Aplikasi Streaming TV Online

Perkembangan teknologi memang  luar biasa, sekarang ini, teknologi hampir selalu menjadi pendamping dalam segala aktivitas kita sebagai manusia. Dalam kegiatan belajar, pekerjaan atau hiburan seperti Gaming maupun Streaming Video. Terkhusus untuk saat ini, layanan video online atau streaming video juga sedang naik daun, hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya provider atau operator seluler yang meluncurkan paket internet khusus untuk nonton video seperti Telkomsel, XL maupun Three.

Banyak juga layanan nonton Video online seperti Vidio.com, Maxstream Application yang belum lama di luncurkan oleh Telkomsel dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang hobi menonton acara Televisi pun kini sudah difasilitasi dengan banyak aplikasi Streaming TV Online di Smartphone kamu. Nah untuk kamu yang belum tahu apa saja sih aplikasi tersebut, kali ini Admin akan memberikan review mengenai aplikasi aplikasi yang bisa kamu install untuk mulai menonton siaran TV secara online dimanapun dan kapanpun.

1. Tubi TV

Aplikasi yang pertama yakni bernama Tubi TV. Tak hanya menyediakan layanan streaming berupa channel TV saja, Tubi TV App juga menyediakan berbagai koleksi movies keren yang bisa kamu tonton secara gratis melalui smartphone kamu. Karena ini gratis, tentu saja pada aplikasi akan ada iklannya. Namun kalau dilihat dari sisi kualitas, aplikasi Tubi TV ini sangat rekomended untuk kamu yang hobi nonton TV dan film. Yuk download aplikasi Tubi TV sekarang juga!.

2. Mivo TV

Bisa dibilang ini aplikasi yang paling populer sejak dulu, Mivo TV menyediakan berbagai channel sekitar 50 Channel TV lokal mulai dari ANTV, Indosiar, RCTI dan masih banyak lagi. Mivo juga terbilang ringan dari segi ukuran aplikasi. Untuk kualitas videonya sendiri juga cukup bagus dengan  gambar kualitas HD yang pasti akan membuat kamu betah lama lama nonton TV dengan aplikasi Mivo TV ini.

3. KPN TV

Aplikasi nonton TV online di smartphone yang terbaik berikutnya adalah KPN TV. Aplikasi ini menyediakan berragam channel TV dari berbagai negara termasuk Indonesia. Untuk TV Lokal, hampir semua channel  ada, dan ada tambahan beberapa channel TV luar negeri juga mulai dari Bein Sport, Animax maupun saluran TV dari beberapa negara Asia seperti Thailand dan Malaysia. Aplikasi ini juga sedang trend di kalangan pengguna smartphone. KPN TV mirip seperti Vintera TV dan aplikasi lain yang juga menyediakan layanan streaming TV dari banyak negara.

Tunggu apalagi, download aplikasi ini sekarang juga dan saksikan siaran TV berkualitas dari KPN TV ini.

4. Vidio

Ini dia aplikasi atau layanan streaming TV online yang kini sangat populer. Vidio sendiri merupakan layanan untuk kita bisa menyaksikan acara acara TV nasional baik itu via websitenya maupun ada juga via aplikasinya. Vidio sudah sangat populer di kalangan pengguna smartphone karena memang kualita videonya juga bagus. Belum lagi banyaknya video video menarik, jadi bukan hanya sekadar aplikasi untuk nonton channel TV saja. Bisa dibilang aplikasi atau layanan ini mirip seperti Youtube.

5. LiveStream TV

Berbeda dengan ketiga aplikasi diatas, LiveStream TV ini bukan hanya menyediakan channel dalam negeri saja, tapi banyak juga channel TV dari luar negeri yang menayangkan siarang TV dari Amerika, Inggris, Jerman dan Asia Tengah, terhitung ada 200an channel TV yang bisa kamu nikmati dengan aplikasi LiveStream TV ini.

GZ Sony

Blogger dan Seorang penikmat Anime One Piece, Fans Real Madrid.

Tinggalkan komentar